Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 29 Oktober 2011

Indahmu Racun Bagiku

Terbayang indahmu yang bersemayam di otakku..
Kehilangan dirimu, sesuatu hal yang tak pernah aku mau..

Namun semakin lama bayang indahmu meracuni otakku..
Hingga kurasakan sakit menyiksaku..

Hmmm..

Haruskah keluarkan otakku, dan kuberikan kepada kucing peliharaanku?
Agar bayangmu hilang bersama otakku yang hilang..

Mungkin mudah menjauh darimu, tapi apakah semudah itu melupakanmu?

Terkadang hati ini terasa begitu perih dan terluka..
Membuat aku semakin tersiksa..

Hmmm..

Haruskah hati ini juga aku keluarkan dari tubuhku, dan ku buang ke laut?
Agar tak pernah merasakan siksa yang berlarut..

Tapi..
Apakah lucu jika aku seperti mayat hidup?
Yang berjalan kesana-kemari tanpa otak dan bimbingan hati..

Rasanya muak dengan keadaan ini..
Sesuatu hal yang tak mampu sedikitpun aku pahami..
Membuatku terhanyut perih, dan tak seorang yang kan peduli..

Biarlah semua berlalu penuh dengan tanda tanya..
Biarlah aku yang merasa, dan tak ingin diketahui oleh mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar