Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 29 Oktober 2011

Cukup Mengagumimu


Matamu tajam mengusik relung hatiku..
Senyummu manis menyentuh jiwaku..
Pesona wajahmu terbayang dalam benakku..
Terbuai indahmu yang selalu menjeratku..

Ini semua tentang dirimu..
Yang membuat hatiku selalu tak menentu..
Tak dapat mengingkari bahwa ku menginginkanmu..
Dan berharap kau kan jadi milikku..

Sedikit kini aku telah mengerti arti semua tentangmu..
Aku memang tak pantas bersanding denganmu..
Meski keajaiban datang memihakku..


Kau bagaikan rembulan terangi malam..
Meski kunikmati indahmu, namun tak mampu aku menggapaimu..
Kau bagaikan mentari hangati bumi..
Meski kurasakan hangatmu, namun tak ingin aku memelukmu..

Aku hanyalah sebutir debu yang tak berdaya..
Tak mengerti dan tak tau harus berbuat apa..
Cukup mengagumi tak boleh mencintai..
Meski hati bagai tersayat pisau belati..

Sedikit perih sembilu melanda relung kalbu..
Terdiam menahan kesakitan luka hatiku..
Aku sadar luka ini berdarah semakin parah..
Dan aku terhempas tanpa arah..

biarlah aku akan tetap menjadi pemuja rahasiamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar