Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 29 Oktober 2011

Aku Yang Tak Mampu



bayangan indahmu adalah lukaku..
harapkan cintamu adalah deritaku..
karena hati tak sanggup bicarakanmu..
hatipun pilu seakan membisu..

melihatmu semakin aku tak mampu..
diantara pilu menahan kesakitanku..
ketakutan diantara perbedaan..
aku takut jatuh semakin dalam..

kerinduan seakan tenggelam..
menyusuri perjalan hati yang dalam..
meski mencoba untuk tediam..
namun semakin aku tertekan..

Mungkin aku takkan bisa  seperti dia..
Yang selalu membuatmu merasa sempurna..
Mungkin aku takkan bisa  seperti dia..
Yang selalu membuatmu merasa bahagia..

Tapi aku tetap disini mengagumimu..
Sebatas rasa yang mungkin bisa berlalu..
Dan  berharap temukan bintang hatimu..
Yang selalu kupeluk setiap lelap tidurku..

Namun ini yang pantas aku dapatkan ..
Terus tenggelam dalam kesepian dan kesendirian..
Haruskah aku mati tuk hilangkan rasa ini..
Dan tak akan ku ulangi lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar