Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 13 Februari 2012

Andaikan


Andaikan takdir mampu menyatukan semua
Menyatukan dua insan yang berbeda
Menyatukan dua hati yang sedang terluka
Menyatukan diriku dan dirimu

Aku tahu Kau tak akan pernah mengerti
Karena Kau tak pernah ingin mengerti

Apakah Aku ada dihatimu?
Apakah Kau pernah merindukan Aku?
Pernahkah Kau sebut namaku dalam setiap doamu?

Bagaimanapun Kau tak akan pernah terlupa
Karena Aku tak akan perna mencoba

Terkadang dalam kesendirian malam terbesit sebuah pertanyaan
Seakan selalu memaksaku untuk memilih sebuah pilihan
Haruskan Aku disini dalam kegelapan, menunggumu datang membawa cahaya terang?
Haruskah Aku mengikuti cahaya pelangi, melangkah jauh untuk menemukanmu?

Semoga saja Tuhan memberikan jawaban
Agar waktu yang berlalu terasa indah bersamamu
Karena Aku ingin Kau selalu disisiku

2 komentar: